Desa Seborokrapyak, Purworejo
Bersyukur pada rahmat Gusti Allah karena masih diizinkan untuk mengunjungi kampung leluhur dari keluarga Ayahanda.
Kabupaten Purworejo. Subur akan pertanian dan perkebunannya. Sudah menjadi pemandangan yang [semoga] diidam-idamkan penduduk di seluruh dunia, jalan yang membelah persawahan yang hijau.
Di kampung saya mempelajari asal-usul keluarga saya. Di sini saya belajar teknologi dan pertanian bisa akur. Disini saya belajar bahwa menjauhi hingar bingar adalah hal yang dibutuhkan setiap orang.
Saya belajar bahwa keterbatasan akses komunikasi bukanlah kutukan melainkan hal yang harus disyukuri.
Semoga dan semoga emas berwarna hijau itu tak pernah luntur di Bumi Nusantara ini–
Banyuurip, Purworejo ,5 Agustus 2014
kalau Gusti Allah mengizinkan, biarkan hambanya berkelana lagi dan menyebar manfaat, kalau bisa lagi biayanya ada yang nanggung ya…

Comments

Popular Posts