[98] Yang Lari Paling Belakang




































ditulis eh digambar pas lagi yaaah masa2 pertapaan (baca:pengangguran). masih nunggu pengumuman kerja sambil diisi freelance (ya setengah pengangguran berarti). gw gak tau harus gimana, tapi gw share upload ajalah daripada cuman menuh2in memori laptop. Sementara itu social media selalu menyuguhkan feed keseruan teman di tempat kerja, ketika lagi di luar negeri nun jauh disana, atau ya jalan2 hehe. Kalau bisa curhat ke Mama Dedeh mungkin komik gambar ini gak bakal tercipta. Memang cerita terbaik dan paling menarik justru ketika orang lagi resah2 gelisah basah *ehapahayo.
tapi yg terbaik cuman bisa jalanin sebaik2nya. tai lah klo orang bilang kegagalan sukses yang tertunda. maaf2 aja haha. gagal emang pahit, gak enak. tapi yaudah telen aja. Hidup emang ada gak enaknya toh ya udah hehe. orang perlu gagal menurut gw. supaya hatinya kerja, supaya punya empati dan simpati. supaya gak tumbuh jadi orang yang sombong arogan ngerandahin orang lain atau sok2 merendah untuk meroket *bahasanyaakayakibu2gosip.
berapa banyak kegagalan yang dialamin, pada akhirnya semua bakal kegeser dengan satu keberhasilan. satu keberhasilan cukup untuk bikin kita lupa dengan pahit2nya kegagalan. gtu sih harusnya hoho.
gimana? tertarik gabung dengan Aristo the Darkness Way? gyahaha *kabur
Wassalam!

Comments

Popular Posts