[59] Hari Semau-Bapak


Saya : (sms) Emang ada pak yang namanya hari Ayah?
Bapak : (sms) Ya nggak adalah, nanti semua hari di bikin hari besar (trus nanti kebanyakan liburnya)…
Kadang pengkhususan hari buat saya menandakan betapa takutnya kita akan kehilangan dan kelupaan akan sesuatu. Betapa kita tidak mempercayai diri sendiri untuk terus mampu mengenang dan mengingatnya
Tidak peduli berapa banyak hari untuk memujannya, buat saya pribadi gak perlu untuk mengkhususkan hari untuknya karena sepanjang masa pun ia tetap bapak saya. Bapak jadi salah satu alasan untuk terus bekerja keras dan menyukseskan hidup, untuk selalu menyanyanginya dan menjaganya.
Saya mau deklarasi ke diri sendiri aja, untuk bikin Sepanjang Hidup Ayah, agar diri saya selalu ingat kerja keras dan kerajinannya, agar diri saya selalu ingat satu orang itu yang jadi tujuan hidup saya di dunia, sepanjang hayat saya~
ditulis di kala gawe, sedikit mengabaikan nasehatnya untuk istirahat yang cukup dan makan tepat waktu, mohon maaf atas tingkah laku anakmu yang suka mengindahkan nasehatmu

Comments

Popular Posts