[26] Anal-log

Yah kesibukan akhir2 ini makin menggila dengan banyaknya tugas nan cihuy dan aduhai yang mampu mengguncang iman dan taqwa (lho?) maksudnya ya bikin capek secara fisik dan mental. Gw capek bgt broh ngurusin macem2~ dan di long weekend ini dmn orang memulai topik "long weekend" atau "pulang kampung", saya masih mendekam di depan komputer kost, di tanah parahyangan ini. Nggak bisa pulang karena banyak "garis mampus" (baca : deadline) menari2 disko di depan mata.

Kemarin dapet tugas dari , sebut saja dari sana untuk memotret dengan menggunakan kamera analog. Ya, kamera analog. adalah sebuah kamera yang diarahkan ke muka sendiri lalu ktia edit sehingga bibir kita berubah warna kejinggaan. bukaaaaan. kamera analog adalah kamera yang tidak menggunakan mekanisme elektronik sama sekali dengan kata lain digerakan dengan mesin mekanis. Kamera ini tidak memakai baterai charge dan memory card melainkan rol film. Ya macem kon eh kodak dan mujifilm gtu laaah. Ini percobaan pertama kali (lagi) setelah bertahun2 udah gak megang kamera. Cekidot!

Lampu Jalanan

Bunga

Bola

Pohon

Teman
Dari 16 film yang saya abisin, mungkin cmn sekitar 7 ato 8 gtu yang hasilnya BAGUS! gak deng, hasilnya biasa aja sih, lumayan, namanya juga baru pertama kali. Wajarlah ler! wkwkwk
hasilnya juga bisa dilihat di deviantart gw.
contoh foto gagal
Pokoknya gtulah hasil dari bermain2 dengan kamera analog ini. Seru sih, beda sensasinya dengan megang kamera digital karena pertama kamera nya beda gtu mekanismenya. Kedua bikin deg2an karena gak bisa liat hasilnya dulu abis motret. Jadi fotonya kecetak aja udah sujud syukur. Ketiga, tiap mo motret, KITA MESTI NGOKANG FILMNYA DULU! KEREN LAH! berasa megang senjata aja lah, hehe. itu aja sih uneg2 megang2 kamera analog (punya temen). Semoga makin semangat untuk terjun dan ngulik lagi dunia fotografi. XMANGAT!

contoh fotografer gagal dengan teman alaynya (yg kiri)

Comments

Popular Posts