[25] #fuckhareengide Riding with the Dragon

Jadi, kondisi saya saat ini sedang merasa puas, gembira, capai, sedih, dan bingung. Bingung karena tugas masih ada yang blom dikelarkan secara utuh *merunduk di pojokan kamar

oh ya selibas info, deviantart gw udah aktif lagi setelah hiatus yang udah lamaaaaa, sampe ketika gw masuk, gw menemukan sarang laba2, trus ada kecoak keluar dari bawah tanah, ada sampah numpuk udah dilalerin~ oh gak, gak selebay itu. Dulu isinya cuman foto-foto gtu, ya ala2 selfie gitu dech *hoek gak gak itu foto jaman dulu pas masih getol2nya belajar fotografi. Niatnya sih deviantart ini bakal gw upload karya2 gw, ya mulai dari desain sampe fotografi hingga ilustrasi (cakadut). yang mo ngintip bisa di buka dimari dA-nya fuckharee07

Nah jujur aja nih awal bulan ini diwarnai dengan kesibukan yang menggila2 + kebimbangan hati yang muter trus di otak, gak nemu2 solusi. Alhamdullilah Tuhan masih baik sm saya, diberikannya temen2 dan sohib2 yang terus menerus memberikan masukan dan nasehatnya, serta beberapa kejadian yang secara gak langsung memberikan nasihat yang begitu menusuk ke hati ini *peluk najong

udah pada taukan gw lagi bimbang masalah masa depan? yang blom tau cek aja di postingan sebelum2nya disini http://fuckharee07log.blogspot.com/2013/09/23-penurunan-visi.html

maka dari itu gw berniat untuk membuat proyek ah lebih tepatnya mengeksekusi proyek yang sempat tertidur di dalam alam bawah sadar. Gw kasih nama "Riding with the Dragon".




Jadi ceritanya itu adalah gw, naik awan kinton jadi2an ditemani anjing radio tercinta, gudd-gudd (iye gw tau jelek, serah gw yang bikin lah haha) sedang terbang bersama naga, menuju masa depan. Kenapa naga? karena eh karena klo ayam ntar disangka nyabung ayam. Pakai binatang naga karena selain naga itu kuat dan mulutnya bau, karena binatang naga sudah mulai masuk ke kehidupan gw, baik di mimpi atau kenyataannya.

gambar full nya
Ini gambar gw tempel di dinding kost, selain buat hiasan ia memiliki fungsi utama yaitu Alat untuk membantu gw menata masa depan. Kenapa begitu?

ini penampakan di kost
penampakan lebih dekat
............
Nah gambar ini bakal gw tempelin cita2, tujuan, mimpi, dan visi yang terlintas di pikiran dan ingin dicapai. Harus jelas, detil, waktunya jelas, dan tidak ngeyel (misal pengen punya becak merk lambhorgini atau membangun megazord di bawah saraga <<< walau menurut gw ini bakal banyak banget manfaatnya). Gw harap tiap gw menatap ke bagian dinding ini, gw bakal ingat dan terpacu untuk mencapainya #tsaaaah

contoh lainnya yang gw tulis
Banyak cita2 yang pengen gw capai, semisal pengen bikin komik, belajar ke luar negeri macem Jepang, backpacking ke seluruh penjuru negeri, dan masih banyak yang lainnya mulai dari yang remeh hingga penting. Oh ya gw juga iseng bikin, ginian 

Catatan Berdoa
Karena nasihat ustad Yusuf Mansyur, berdoa adalah salah satu dari usaha untuk mendekatkan diri sama Allah, gw pun berusaha untuk terus berdoa, dalam artian berdoa yang rutin dan meminta hal yang detil, toh Tuhan Maha Kaya ini dan Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang, gak bakal abis juga Dia jika terus2an ngasih nikmat dan karunianya ke kita2 sebagai hambaNya. Gw membuat gambar ini untuk mencatat apa aja yang harus gw sebutkan dalam doa gw biar gak lupa, maklum daya hapal saya setingkat dengan ulet bulu.

di taruh di depan tempat sholat
Ini usaha gw sejauh ini untuk mencapai apa yang gw inginkan serta cita2kan, semoga langkah gw semakin dekat dan pekerjaan selama ini gak sia2 belaka. Semoga juga gw bahagia dan sukses di dunia maupun akhirat sana. Semangat juga buat kalian yang lagi berusaha keras, entah ngerjain tugas, proyekan, bantuin orang lain atau ortu, sampai yang lagi sembelit... XMANGAT!


Comments

  1. Kosan lu keren amat dah ;_; lebih keren dari gw

    ReplyDelete
  2. buset boleh ini bagi juga gambar2 beginiaaan, keren dah, pengen punya

    ReplyDelete
  3. Next event barengan yuk, mari berfoto ria dengan cosplayer cosplayer huehehe

    - Elmo -

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts