[24] #fuckhareengide Idea Board

Atas celetukan temen, saya jadi kepikiran untuk ngenalin istilah baru, yaitu #fuckhareengide diambil dari kata ng- yang Indonesia banget dan ide yang brarti.... gagasan #sotil. Jadi di kolom atau sesi ini gw bakal ngasih liat hal2 atau ide2 yang tiba2 suka kepikiran, membuat kepikiran sehingga membuat otak meledak2 dan tak sabar untuk segera mewujudkannya ke dunia nyata. Yah buat iseng2 dan asik2an aja sih.

Gw merasa ternyata kehidupan sehari2 kita amat sangat dipenuhi dengan yang namanya desain.  Gak hanya desain yang buatan tangan manusia, namun juga keindahan alam yang emang udah dari sananya ciptaan Maha Kuasa. Tentu banyak hal2 yang menginspirasi kita2 ini agar menstimulasi diri kita agar kreatif. Gw suka nemu desain2 bagus ntah dari selebaran, iklan koran, hingga dinding wc umum pemandangan sehari2. Nah untuk menstimulasi hormon di otak gw biar tetep kreatif, gw berinisiatif untuk bikin....Idea Board.

jeng jeeeeng
Penginnya klo nemu hal yang inspiratif dan menggugah kreatifitas bakal gw tempel disini. Nah isinya mencakup paku payung, sterofoam, dan amplop (?)

buat ngisi kartu nama

Yah semoga peralatan (?) baru ini membawa gw ke jalan kehancuran  yang terang benderang, mencerahkan otak yang suntuk karena mempunyai tanggungan betapa besarnya masalah kreatifitas dan visual di tanah air ini...

Comments

Popular Posts