[32] Disamber

Bulan Desember. Bulan ke-12 menurut tahun Kabisat. dimulai di tanggal 1, dimana keuangan menipis dan kantong mengering (ngais2 sampah -___-). Bekerja lebih keras lagi untuk menghemat, demi sepaket McD dan segelas Starbucks (kentutin mukanya)

Ya di tanggal 1 ini sebenarnya biasa aja. kecuali kalo inget adikku satu2nya ulang tahun. Itu juga terhitung bukan sesuatu yang penting :p

Nah karena merasa selama ini gw gak pernah kasih apa2, eh pernah lah, ngasih ucapan selamat... Pada tahun ini gw coba bikin apa kek gtu untuk adek gw. Berhubung gw lagi getol2nya belajar apapun, gw pun mencoba bikinin WPAP. Apa itu WPAP? cek aja di om gugel, atau abang yahu. Setelah gw bikin slama beberapa jam sambil buka2 tutorial yang akhirnya menewaskan beberapa bungkus indomi, KOK HASILNYA KEK TITAN YA?!! Yah udahleh, namanya juga percobaan pertama. adek gw juga seneng jadinya, seneng menghina karya gw -___-

Bulan udah berganti. Gw pun setelah jatuh berkali2, segera merencankan langkah2 kebangkitan gw (alah). Tunggu aja kejutan selanjutnya dari gw (sok iye)

Udah hampir satu semester mau abis dijalanin. Apa aja yang udah gw perbuat sampai saat ini? Semoga saja bukan sesuatu yang sia2, yang hanya bisa dinikmati untuk diri sendiri dan duniawi....

Comments

Popular Posts