[15] Selamat Mengurangi Tahun

Alhamdullilah, hari ini saya tahunnya berkurang (makin deket sm garis akhir hehe). Semoga dengan bertambahnya umur saya bisa semakin bijaksana dalam menjalani hidup hehe. Moga2 jga bisa lebih bermanfaat buat manusia2 lain di luar sana. Amin

Tapi ada yang aneh dengan ulang tahun ini, yah bukan aneh jg. Mungkin karena ini pertama kali saya ulang tahun tidak di rumah hehe. rasanya ya aneh aja, bukan sedih sih. Sepi mungkin... Baru kali ini ulang tahun bener2 hanya hari biasa yang saya lewatin (ditambah sms dan socmed yang bertubi2 sih haha). Seharian jg mendem terus di kamar, yah lg mood begitu mungkin. Lalu konon katanya tiap ultah harusnya kita bertambah bijak dan baik dll. Menurut saya sih rada bulls*it klo udah umur segini, karena eh karena untuk berubah jadi lebih baik tak perlulah kau menunggu tahun berganti, sekarang pun kalau perlu ya berubahlah *henshin

Semakin bertambahnya umur, semakin bijaksanalah kita, maka perubahan kita mungkin jauh lebih cepat daripada kecepatan cahaya, tak perlu menunggu rambut menjadi putih... (thsaaah)

Oh ya ultah srkg jg bertepatan dengan bulan Ramadhan, semoga bisa berkah. Amin

Makasi banyak buat yang udah ngucapin

trus kemarin pas hari pertama juga saya bikin coret2an, setelah mendengar khotbah pas tarawih (tsssaaaah)


Oh ya, Buat temen2 yg menjalankan Ibadah Puasa, Selamat menjalakannya. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Ramadah kali ini berkah ya dan bakal meningkatkan kualitas kehidupan nyata dan akhirat kita untuk ke depannya, hingga bertemu Ramadhan tahun depan. Amin.

Sign Out....

Comments

Popular Posts